Say A Little Goodbye to 2011

Hello 2012! Here come's one of my favourite post in a new year, reviewing the past year's moment, and highlighting some of them! And yes, for 2011, Top 14 of 99 are (in order of timeline) :






  







*Secara kuantitas, total posting pada tahun 2011 memang menurun drastis dari 2009 dan 2010 (masa keemasan menulis saya) :P. Kalo 2010 bisa membukukan angka 293, 2011 ini nyarissss 100, minus 1, yea 99. Keterbatasan waktu dan energi itu alasan-alasan utama saya ;3.

Sedang, secara konten, entah mengapa, mayoritas posting an saya sudah enggak banyak yang bergaya narasi. Lebih banyak ala nulis lirik atau puisi gitu. Bahasa juga lebih banyak menggunakan Bahasa Indonesia. Alasannya mengapa begitu, saya juga agak susah menjelaskan. Tapi memang dalam beberapa momen, ledakan-ledakan emosi yang ingin tertuang 'begitu saja' ke dalam kata-kata jadi lebih terkontrol. Pengaruh tinggal sendiri, di area yang tenang dan jumlah personel tempat tinggal yang makin sedikit juga mempengaruhi mood saya dalam menulis. :) Lebih mellow dan picky, semacem gitu.

Eniwei, yang paling saya suka dengan mereview kejadian-kejadian tahunan ini (selalu dan selalu) adalah pada bagian saya merasa 'ealaaah dulu sempat ya mikir gitu', atau semacam 'hahahaha kejadian yang ini bodo banget, memorable banget', bahkan kadang sampe mikir juga 'kok waktu itu bisa milih padu padan kata yang ini ya'.

Makasih 2011 buat kesempatan dan pengalaman yang baru. :) Terlebih karena di tahun 2011, 80-90% waktu saya dihabiskan di luar kampung halaman dengan model aktivitas yang cukup baru juga. (cuma) 99 posting ternyata bukan jaminan highlight nya dikit juga ya. Hahaha. Justru kaya nya semakin dikit posting, berarti tiap posting memang lebih mengandung 'keseriusan' dan kesungguhan untuk dituangkan dalam tulisan. :p Alias, model2 posting2 asal dan ngawur memang semakin minim.

Eniwei, welcome 2012. :) I promise I'll be better and greater!

Redefined. Repackaged. Remembered.

Comments