HAPPY valentine day!

 Untuk Hidup,

yang dipenuhi 
dengan Hal-hal yang patut disyukuri

*******
Saya bersyukur ada sahabat yang
peduli dengan perasaan saya
Saya bersyukur saya dikelilingi
oleh sahabat-sahabat sejati

Saya bersyukur Blackberry
pertama saya boleh rusak
Saya bersyukur ada sejarah yang
mau tidak mau tidak bisa dibaca-baca ulang

Saya bersyukur doa yang saya
minta ternyata dijawab
Saya bersyukur semuanya telah
diperjelas

Saya bersyukur boleh mengalami
menjadi manusia yang sepenuhnya
mengalami perjalanan merasa,
jatuh beserta patah dalam cinta

Saya bersyukur saya bisa
belajar tetap jujur dengan diri
sendiri; menangis di saat ingin
menangis, tersenyum di saat
ingin tersenyum

Saya bersyukur untuk setiap
waktu menanti dan bertanya
Saya bersyukur untuk setiap
bentuk pembelajaran keberanian dan ketulusan

Saya bersyukur untuk setiap
buah karya dan inspirasi
Saya bersyukur untuk eskalasi
kemampuan mendentingkan warna nada lembut
Saya bersyukur untuk setiap
pembentukan empati dan
pertumbuhan karakter

Saya bersyukur untuk kesempatan
belajar menerima
Saya bersyukur untuk kesempatan
belajar tetap percaya


Saya bersyukur ternyata setahun
telah dilalui.

Bukan karena saya.


Selamat Hari Kasih Sayang

Lover. Dreamer. Learner.

Comments