#JKTsummary Project


Untuk ukuran 'penulis' yang mengaku sudah mempunyai (cukup) banyak waktu luang sepanjang satu semester ini, sepertinya saya sudah sepatutnya meringkuk malu. Habis, setengah tahun sudah hampir berlalu, dari segi kuantitas, posting saya amatlah sangat minim. Padahal jika ditanya tentang inspirasi bahkan WAKTU, oh waktu..... seharusnya dan yeah SEHARUSNYA, momen-momen yang terdokumentasikan di ruang LLL ini bisa lebih BANYAK. :(

Energi saya memang sudah cukup terkuras seharian, tapi paling tidak, saya mau deh, menuliskan atribut-atribut keywords mengenai momen 2012 atau bahkan yang tertinggal di 2011 yang seharusnya dikupas dan digali lebih dalam. Hanya untuk pengingat, 'hutang' posting :D. Dan saya rasa, inilah list nya:

1. The Guardian Angel

2. The Inglorious B*: Never Be the Same Again

3. Diamond in the Rough

4. To The Finish Line: Run, Run, Run

5. Toastmasters: Audio Blogging

6. Be Better, not Bitter

7. Way Back Into Music and Lyrics

8. Meet The Wanderer(s)

9. CY Cell Group: We've Only Just Begun 

10. Musical Travelling: All the Way

11. MMR 43: We Are the Reality Shows

12. When A Journalist Learn Business

13. This is not a (temporary) Home

14. The Extended Journey: I'm not Living, I'm Staying

15. See You Again

Hmmm... setelah di-list kok jadi.. banyak.. Dan sepertinya ini bakal jadi rangkuman 'tulisan pendek' perjalanan perantauan ini. Sepertinya menarik juga. :D

So let me launch:

#JKTsummary Project.

:D

Sementara inilah list sub 'story' nya....


Deadlinenya?
Before for good. :)

For Goodnya?
: p

Redefined. Repackaged. Remembered.

Comments

Post a Comment

thanks!