Listen to your Heart

Akhirnya,
Kutemukan kelegaan itu
bukan rasa tanggung jawab
bukan hasil paksaan
bukan pula rasa kasihan

Hati ini paham
Hati ini mengerti
Hati ini lenteranya
menunjukkan jalan mana yang harus kupilih

Aku tersenyum
rencanaku mungkin buyar
toh dari dulu selalu begitu :p
Biar rencanaMu yang berhasil
seperti biasanya. :D

Benih baru itu telah terpilih
kali ini
dengan identitas baru
dengan semangat baru
dengan integritas baru
dengan kekokohan yang sejati

Tunggu aku.
Aku pasti kembali.
Pasti.
Percaya padaku
Aku takkan menonton lagi
Aku akan menjadi bagian
dari proses tumbuhmu

Ini bukan penantian
Ini adalah perjalanan
yang tiap langkahnya selalu bermakna
yang tiap belokannya selalu mendidik
yang kesemuanya selalu bertujuan
Kali ini, aku tidak peduli
sebrapa lama harus menunggu
Karena aku memang
tidak pernah menunggu

Aku melangkah pasti
aku terus berjalan
menuju tujuan itu
sekian tahun, sekian abad,
sekian 'selamanya'

I don't care with time
Waktu, bukan batasku
Waktu, engkau kawanku. :)
Waktu, engkau lambang keajaiban
yang selalu tidak pernah gagal
membuatku merasa takjub


DREAM Unlimited, LEARN the Unexpected, ACT Unconditionally

Comments