Welcome #Productivity!

Yeeyy!! Saya senang sekali melihat tulisan-tulisan saya di LLL ini seminggu belakangan.
Setelah sempat 'krik... krik..' selama 6 bulan belakangan, akhirnya, blog ini hidup kembali!
Hidup, dalam artian, ga cuma secara presensi jumlah kehadiran posting yang ada, tapi betul-betul ke arah produktivitas. :D
Padahal saya sempat ragu, apa iya saya masih bisa memunculkan 'mood' untuk 'nulis' lagi di blog ini. Ide sih banyaaaak sekali berseliweran di kepala, tapi ya itu, waktu, energi, mood nya. Susah sekali untuk kembali memunculkan semangat dan 'feel' menulis itu dalam aktivitas 6 bulan belakangan. :D
Tampaknya momen liburan trimester kali ini betul-betul menjadi momen 'come back' saya ke dunia menulis.

Oya dan satu lagi, menulis dalam Bahasa Indonesia.
Menulis dalam metafora.
Akhir-akhir ini saya jadi jatuh cinta dengan bahasa ibu sendiri. :D
Agak telat mungkin.

And as I've promised couple months ago, topik-topik yang masih menempel dalam kepala, dan menjadi bad debt saya, akan segera hadir di LLL.

- Rangkaian travelling 'konser',
- karya seni (film, buku, dan musik) asyik yang saya konsumsi,
dan yea:
- perkuliahan kemarin yang berkesaaan.

Semuanya, berlangsung dalam trimester 1 ini. Yey!
And well, to make this short,
Welcome Back: #productivity in writing!

DREAM Unlimited, LEARN the Unexpected, ACT Unconditionally

Comments