My Film by Anda

Saya mau percaya, se kreatif-kreatifnya saya, Anda lebih kreatif.
Saya mau percaya, se pandai-pandainya saya mengira dan menerka, Anda lebih pandai.
Saya mau percaya, se banyak-banyaknya pengalaman yang pernah saya alami dan dengar, punya Anda lebih banyak.
Saya mau percaya, ide Anda melebihi kapabilitas saya sebagai seorang manusia.
Saya mau percaya, perancangan Anda melebihi apa yang sanggup saya pahami dan pikiran.
Saya mau percaya, SELAMANYA Anda yang mengerti apa yang terbaik bagi saya.

Karena Anda lah yang menciptakan saya.
Karena Anda lah yang punya hidup saya.

Anda sutradaranya,
penulis naskah nya,
produsernya,
penata musiknya,
penata artistiknya,
perancang busananya
pengcasting tokoh-tokohnya.

Anda yang nulis ceritanya, plotnya, suspense-suspensenya, adegan 'so sweet'nya, adegan huru-haranya, kasih sound effect, mengarahkan bagaimana seharusnya saya beradegan, menentukan siapa saja 'tokoh' yang akan masuk di dalam kisah saya, membisikkan quote-quote 'dialog' indah yang harus digunakan, menyisipkan lagu-lagu tema yang melatari kisah itu dan yes, menentukan ending kisahnya. Sampai tamat, sampai habis.

Dan terima kasih, sudah men-spoiler kan endingnya, bahwa:
I have my own  -not just happy but- amazing ending.

"Everything is going to be amazing in the end.
If it's not amazing, it's not yet the end." 

Saya mau belajar percaya, mencukupkan diri dengan spoiler 'ending' tersebut, tanpa harus ribut-ribut minta spoiler gini gitu tentang detil-detil di dalamnya. Saya mau belajar dan terus belajar percaya, ending film ini pasti bagus. Bagus pada semua aspeknya. Ceritanya, arahan adegannya, sinematografinya, tata artistik dan busananya, penciptaan karakter dan pemilihan pemainnya, setting lokasinya, dialog serta lagu tema hingga musik latarnya. Editingnya, efek-efeknya, alurnya, endingnya. Bagus, semuanya.

Bagus karena film ini adalah sayaaa banget. :')

"Enggak perlu akting lagi."

Maaf ya, kalo saya selama ini terbiasa jadi miss spoiler yang selalu minta dikasih 'bocoran' dan nggak sabaran.

Kali ini, Selamat berkarya. :D
Sebebas-bebasnya.
Anda, Buat film yang buagus buat saya ya. XD

DREAM Unlimited, LEARN the Unexpected, ACT Unconditionally

Comments