Malam Keakraban MM Reguler Prasmul

Di sela-sela padatnya PR dan materi kuliah (yang baru 2) matrikulasi, semalam, kampus baru saya ini mengadakan Malam Keakraban yang dihadiri oleh rekan-rekan MM reguler dari batch 38 hingga 43 (angkatan saya). Setiap angkatan akan menampilkan talent show bertema kan 'Indonesia Heritage.' Ohya acara ini juga dikhususkan untuk menyambut angkatan 42 dan 43 serta farewell bagi angkatan 38. Setelah melewati latihan hampir seminggu, jadi juga talent show angkatan saya yang berisi tari-tarian serta nyanyian dari Batak, Jawa, Bali, Papua, oh ya dan tak lupa lagu fenomenal tahun ini: Keong racun! *versi jazz dan aslinya donggg :D

Anyway, i have so much fun tonite, also knowing that seniors from this program can do so much crazy and creative things! :D Gak nyangka juga, kakak-kakak angkatan atas yang saya kira udah sibuk dan males nyiapin talent show ginian juga cukup niat. :)
Ah here it goes, the picture!
following the dresscode: "Java, Sumatra, Bali, and Papua" clothing, 
we decide to use ordinary white Tees, printed those 4 kinds of picts :p *isn't that creative?
this is designed by Pao, btw. 
front side #43 Tees.

 
 inilah angkatan saya.. batch 43. :D 
kayaknya saya gak keliatan di foto ini soalnya ada di ujung kanaaan sendiri bersama tim musik.
wardrobe (ulos, blangkon, batik) by Sundary, Inouy, n Mitha 

 and here is one of the folk dance we do~
*again, saya ga keliatan soalnya tetep di posisi paling kanannnn, do the music. :D
 
nah... kalo ini waktu kita ikut partisipasi nari di talent shownya batch 42. 
saya ada lohh.. tebak hayo yang mana.. :D

here's part of  batch 43 member :)

*the following pics will be posted soon!

The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. **saya ada lohh.. tebak hayo yang mana.. :D
    == Len..Leeen... mboh wes.. km ndak ketok ngono koq ndek gambar e...... huakakakaka...

    so busy yahh? lum pernah ketemuan nih slm km di sini.. ^^

    ReplyDelete
  2. ketook lohh cuma emang muka e gak ketok. ahahaha
    iyaaa dan so busy... :(
    dulu dulu kuliah g pernah terasa sesibuk ini pekara pelajarannya.. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!