Bye Bye Dear

Don't you think that girl is sooo cute? 


I don't exactly know what i feel right now.
It's like happy in the middle of sad.

Saya merasa seperti telah membesarkan seorang anak dari masa janin, bayi, dan perlahan bertumbuh kian lucu dan pandai. Karena satu dan lain hal, saya memutuskan untuk meninggalkannya. Dan rasa-rasanya sepeninggalan saya, saya tidak hanya melihat perkembangannya dari kejauhan, tapi bisa-bisa melihat kehancurannya secara perlahan.
Begitu mudahnya, orang-orang terdekatnya yang selama ini turut membesarkan dan memahami dirinya, dicabut dari sisinya. Seakan-akan begitu mudahnya menemukan pengganti lain yang dapat membesarkan dirinya dengan baik.

Bagaimanapun, saya merasa, saya juga turut membesarkannya hingga menjadi seorang anak.
Saya tahu saya bukan bagian dari kehidupannya lagi.
But deep down inside my heart, i always happy for your improvement.


Bye bye, dear.
Whoever raise you now, I will always love you.
Thank you for the blissful pleasure.

The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments