fun trivia between Valen and Juno


Gara2 beberapa orang teman yang terus2an bilang kalo si Ellen Page dalam film berjudul Juno ini mirip banget sama saya, akhirnya saya mulai lihat film ini...
Untuk ukuran orang bule, si Ellen kecil juga seh.. 155 cm (ya beda-beda 5 cm sama saya, tp kasik lah.. saya kan turunan asia murni.. :p), umurnya jg beda 1 taun an aja sama saya..
Setelah diperhatikan.. memang.. style dan auranya mirip sih..
Ahahaha.. paling kaget waktu ngeliat baju2 yang dipakek bisa hampir sama persis dengan yg saya pernah pake!

Anyway, saya baru tau kalo aktingnya di Juno membawanya sampe nominasi best actress kelas Oscar n Golden Globe segala!
Kirain cm sampe kelas MTV gitu. wah... gak papa deh mirip sama orang talented gini! :D
Ellen Page rocks!

The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. Eit, kalo diliat2 emang bener ada miripnya yah? Hahahahaha.

    Btw, Mercy's not Grey's Anatomy. There's no way they can compare with each other. I watched an episode of Mercy a while ago and didn't find attracted to continue at all. Grey's way better!

    ReplyDelete
  2. wakakkakaka yeaaahh!
    Mercy beneran kyk plagiarism nya grey.. tp versi nurse gitu..
    karakter sm model2 konflik n jalan ceritanyaa muirippp...

    of course grey's jauh lebih keren!
    eh btw, keluar lagi serial baru, Trauma fe..
    ini sekarang versi petugas2 ambulans.. Hahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!