Susahnya Jadi Graphic Designer....

Wel.. emang, ini cuma tugas...
Bagian dari UTS Mata kuliah Manajemen Redaksi, di mana ada tugas kelompok bikin proposal media,
yang menyertakan pula dummy cover media u/ edisi perdananya.
Saya cukup semangat mendesain majalah ,yang pada prinsipnya merupakan majalah impian saya ini. Meski, harus disederhanakan dari segi sistem manajemen, tapi cukup menarik lah, saya bisa berkesempatan mempresentasikan secuil dari 'mimpi' saya...
Nah, selanjutnya, mendesain cover jadi salah satu job desc saya... Ternyata susah sekali ya jadi seorang graphic designer...
Butuh waktu (gak terasaa!!!) sekitar 2,5 jam buat saya untuk menghasilkan 2 jenis cover ini... -.-
*anyway, saya masih belum puas dan sreg dengan keduanya, meski merasa lebih sreg dengan layout desain ke-2... Meski masih sangat suram...
Well.. tinggal menunggu komen dan masukan dari teman2 sekelompok deh...


The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. Mmm..Len...kayaknya foto-mu yang kapan hari kamu edit much2 better to be a magazine cover lo...

    ReplyDelete
  2. hahaha.. semangat, Len!
    tiba2 terlintas 1 lagunya Bethany Dillon
    "Dreamer" pas liat gambarmu ini...
    hihihi...

    ReplyDelete
  3. Yang ijo2 itu lo, yang sempet kamu jadi'in profil facebook sama ada tulisan2 di foto itu....

    ReplyDelete
  4. @dan: hehehee thankss

    @jak: ya ampun vin.. mosok kyk gituan dijadiin cover majalah... -.- iku foto kayak org geek gendeng gt.. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!