Kebetulan yang Cocok Betul?

Sekitar akhir Oktober... ketika lagi awal2 dapat keterbukaan pemikiran ttg opsi sekolah lagi..
di tengah cari data di perpus,
saya menemukan sebuah informasi berharga dari majalah Business Week
Artikel 'Sekolah-Sekolah Bisnis Terbaik di Asia'

*tanpa pikir panjang, langsung saya copy dan saya simpan...
ternyata isinya mengulas tentang perkembangan sekolah MBA (Master of Business Administration) di Asia. Bagaimana menghadapi persaingan dengan skul MBA Amerika. Prospek sekolah bisnis Asia, serta beberapa ulasan singkat sekolah-sekolah MBA terbaik di Asia.

Setelah perjuangan seminar berakhir...
Awal Desember ini, saya mulai kembali fokus dengan future step..
salah satu nya penentuan kemungkinan studi lanjut...
di sini.. ato di sana... (di sana yang entah masih di mana juga)

Tadi iseng, sepulang ngantor.. tiba2 saya ingin coba lihat majalah Swa...
(gara2 pas lg cari data u/ proposal kemarin, saya membaca majalah tersebut dan merasa cukup menarik)
Sampe di kios, betapa terkejutnya saya melihat Headline Swa edisi ini...
"Indoneisa Best B-School 2009"
-->yang B-nya ternyata adalah Business
*sekali lagi tanpa pikir panjang (sambil mau lompat2), langsung saya beli dan saya baca!
Isinya mengulas komplit dari profil sekolah2 MBA terbaik di Indonesia (dari hasil survey Swa), prospek kerja, profil beberapa alumni, serta informasi mengenai perkembangan MBA di Indonesia.

Dan sekarang sedikit banyak saya sudah dapet beberapa gambaran tentang sasaran-sasaran yang bakal saya tuju...
*jika memang Tuhan berkenan

deg-deg an.. antara yakin dan tidak.
dan entahlah?

Tapi perasaan *meningkatnya adrenalin dan rasa 'click' ketika menemukan info2 yang sangat match dengan kebutuhan saya itu... betul2 mirip ketika saya akhirnya berhasil menemukan buku2 kunci u/ proposal skripsi saya... (hahahaha.. apa sih..... )


Thanks to Business Week and Swa! (pertama kali uplek2, bisa langsung nemu topik yang sesuai.. Artikel, info, dan survey2nya bener2 membantu saya...)

Btw... semua info ini saya dapatkan dari MEDIA . . .

At the end.. saya bungkus semuanya dalam doa!
Anyway.. thanks for bringing me to lots of 'special' way
though i still don't exactly know...
what is the real step i had to take..
but honestly..
i like this kind of way..

in my opinion, this surprising way is suitable.. For some spoiler creature like me..
:D


The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. in my opinion, this surprising way is suitable.. For some spoiler creature like me.. --> i agree 1000% with this statement lol

    ReplyDelete
  2. len, it's not a coincidence.. seems like one, but it's not :) it's His way to surprise His child who is a spoiler ;) lol

    ReplyDelete
  3. hahahaaha..
    thanks bee!!!!
    thanks for convincing me that i'm that spoiler!

    ReplyDelete
  4. ahahahahaha... jadi g sungkan hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!