The Three Angles


I've never imagined before.
That the one decision i made
9 months ago
will bring me to this
Triangle

Bertahun-tahun lalu
saya selalu berpikir
sehabis kuliah
langsung kerja!
Kalo bisa pas kuliah aja udah kerja!
Kuliah tuh hanya teori, saya bukan orang akademis i
Saya ini orang praktisi banget
Makanya kuliah s2 ato kuliah apaan lagi selepas S1
nggak banget deh buat saya...

Februari 2009
Saya dapet kesempatan bergabung dalam sebuah media
Ikut running media tersebut
Menjalankan part yang telah menjadi mimpi saya
WOW!
Meski bidang yang bakal digeluti adalah hal baru
tetap saja... this is a chance!
so, take it or leave it.
and I'm in...

Oktober 2009 (1)
Profesi ini.. sebagai salah satu pengelola media
mulai menjadi bagian dari keseharian saya
banyak hal yang mulai terlintas lebih jelas
Masa depan.
Bagaimana masa depan saya bersama media ini?
Apakah saya sebegitu sungguh-sungguh nya hidup mati jiwa dan raga
alias bakalan all out?
Atau ini hanya saya jadikan sebagai
batu pijakan untuk berpengalaman?
Melihat kondisi yang telah kita capai sekarang,
akankah mimpi dan visi kita menjadi kenyataan?

Oktober 2009 (lagi) (2)
Tekanan dari luar semakin kuat.
Keseriusan saya semakin dipertanyakan.
Independensi saya diragukan.
Betulkah yang saya lakukan ini serius
dan pastinya akan 'menghasilkan'
lebih dari jalan yang sudah tersedia
di hadapan saya
dan tinggal digarap itu?
Iya atau tidak, kedua jawaban itu membutuhkan komitmen
dan keyakinan dari saya


Oktober 2009 (lagi dan lagi!) (3)
Saya menjumpai kesempatan-kesempatan
dan keterbukaan pemikiran pribadi
bahwa ada dunia di luar sana yang
sangat bisa dijelajahi
dunia yang sangat bisa memperkaya visi saya
bahkan keragaman wawasan saya sebagai seorang
insan manusia yang berbudaya
pengalaman baru dan tantangan merupakan tawaran tertingginya
fokus konkret hidup saya dipertanyakan

(1) , (2) , dan (3)
Semuanya saling terkait.
Jika saya memilih opsi (1)
saya akan melepaskan (2) dan (3)
Dan seterusnya.
Setiap pilihan yang saya ambil
harus diikuti dengan pengorbanan pilihan-pilihan yang lain
Hidup adalah pilihan?
Basi tauk slogan itu.
Well, but that's true.

(1), (2), dan (3)
Semuanya melibatkan orang lain yang berhubungan dekat dengan saya.
Jika saya memilih opsi (2)
saya akan melepaskan (1) dan (3)
Dan seterusnya.
Setiap pilihan yang saya ambil
harus diikuti dengan 'mengecewakan' pihak-pihak lain di sekitar saya.

(1), (2), dan (3)
terlepas dari semuanya
pilihan ada di tangan saya
dan saya tidak tahu
mana yang terbaik untuk saya

Send me Your Angel
and tell me
Which Angle should i take?


The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. Kalo belajar economics, itu namanya opportunity cost. It is the cost of letting go an activity to gain benefit from another one;p

    satu lagi, we cannot please everybody.
    di setiap keputusan yang diambil pasti ada pihak ter-kecewakan karena semua hal itu ada 2 sisi.

    jadi, kalo kata vania.
    go with the one that your heart is crying for.
    sekolah emang cuma teori, tapi nek ga sekolah yah karir suatu saat akan kebentur tembok yang baru bisa dibuka kalo ada gelar lebih tinggi (I personally think it's wrong but that's just the way the society works).

    ditimbang2 yang bener semua choices.
    pick one that suits you most.
    masa depan boleh dirancang, tapi apapun keputusan sing kamu buat len, kamu harus mengimani kalo itu rencana Tuhan.
    that way kamu tau itu yang terbaik buat km.

    sip??;)

    ReplyDelete
  2. LOL pertamanya kupikir angel = malaikat!!

    Kok isa semuanya terjadi pas bulan Oktober ya?? Hahahaa..

    The Triangle concept of writing is cool enough...Keep sticking with Jesus with these crucial times. Good luck =)

    ReplyDelete
  3. life is a choice, and we will NEVER be able to keep both (or three parts?) sides :) we will NEVER be able to fulfill each side perfectly :) that`s life.

    for me, go with the one who fulfill your dreams, but yes, you cant put your ego too much for it.

    you cant consider something base on others mind, or others happiness. cos the best for you, not always one for me, either others :)

    but remember, a dream is something you should be able to smile for when you reach it, and the most important thing is, others do proud and smile for you as well:)

    all the best :)

    ReplyDelete
  4. thanks guys for all ur support..
    at this time.. i really don't wanna use just either my logic or feeling.
    i know this will decide my future. and i won't regret for whatever i decide then.

    so... i know i can't please everybody.
    I decide just please my creator.
    And ask Him to guide what's best come to my life.

    :)

    ReplyDelete
  5. Mind only HIs thoughts 4u, CIA :)

    ReplyDelete
  6. iki lak lambange SMAD AV iku??
    hehehehheeee..

    ReplyDelete
  7. i believe u know the answer in the deepest of your heart, Len...
    what the best u will choose...
    just believe in Him, and your heart will guide u to do the best!

    ReplyDelete
  8. @nov: i know HE has already put that answer deep in my heart. Just, i thought it was hidden with lots of doubt and other's opinion.
    I'll try to clean them all...
    so that i may know
    what's the reflection of my Heart.

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!