Unspeakable Day


.........
Apa coba yang tidak ada di hari ini.... Perasaan campur aduk ada semua.. Yang keliatan seneng, mengejutkan, sedih, dll dll...
God... really... how can you arrange an interesting 'rundown' of my day today like this... Kalo diumpamakan E.O. alias Event Organizer... ampun2 deh kok bisa kepikiran bikin 'event' kayak gini.. Super kreatif deh....

Inilah list perasaan saya selama seharian ini:

1. Senang: Yay! Tema seminar (proposal-pra skripsi) sudah menemukan titik terang, tinggal diperdalam lagi

2. SWT: saya lupa ngumpulin surat izin kuliah (yang seharusnya dikeluarkan oleh perusahaan tempat saya magang (yang adalah perusahaan saya sendiri!!!!)) yang mengakibatkan, saya ga bisa ambil kuliah selama semester ini. FYI, kuliah yg saya ambil selama semester ini hanya seminar. Dan jika tidak saya ambil sekarang, sidang yang semula direncanakan akan diadakan pada bulan oktober, november, dan desember, kesemuanya tidak bisa saya ambil. Dan baru bisa saya ambil semester depan, bulan April 2010.........Ironisnya, bukan karena sekedar saya g bisa ambil mata kuliah seminar dan bakalan mundur. Tapi.... saya ga bisa itu cuma gara2 g mengumpulkan selembar kertas (yang infonya udah ada dari jaman bahula dan tidak saya hiraukan sama sekali karena tidak tau bakal berakibat seheboh ini...) yang bisa saya buat dalam sekian detik (berhubung yang mengeluarkan surat y saya sendiri....)....
DIER DIER DIER....

3. Thinking time. Sejenak mencari cara, putar akal, putar otak, bagaimana caranya tetap maju, tidak menyerah meski secara administrasi tidak mungkin bisa ambil seminar dalam semester ini.

4. Menenangkan diri. Habis shock terapy sejenak itu saya kudu mempersiapkan diri u/ ketemu narasumber bule u/ Toddie edisi baru.. Sempet merenung2 selama perjalanan dan berdoa... It really works.. Apalagi pas di jalan tol.. mikir2 sambili nyetir lurus aja..

5. Impressed, kagum, simpatik, (whatever feeling like that). Sekitar 2 jam berbincang2 dengan Mr. Andy King, pemilik Cartoon Kingdom, membahas tentang cara mendidik Western, saya jadi terpukau.. "Keren sekali cowok ini..." hahahahaha... sejenak langsung suasana jadi menyenangkan.. Saya juga jadi kembali mensyukuri 'how great is my job' meeting lot of people. Dan bisa mengerti pola pikir banyak orang.

6. Surprised 1. Terima sms dari salah satu dosen saya: 'Bisa ikut seminar tahap 2, len'. Waw! that means, saya tetep bisa sidang dalam semester ini, meski entah kehilangan beberapa peluang kesempatan. Whatever lah, kalo saya pe-de sekali sidang tembus, why not?

7. Surprised 2. Baca sms dari seseorang, singkat, padat, jelas. Isinya sangat mencengangkan...... Seketika langsung merasa... problem administrasi kuliah saya tadi blas ga ada apa2nya sama problem 'administrasi' ini.....

8. Agak capek... siap sedia di rumah duka 'menghadapi' para tamu , famili, dll....

9. Surprised 3. Temen-temen Toddie dateng. Eh, ternyata baru tau kalo Ko Reza itu kenalan lama Ce Jing..... Oh my...

10. Surprised 4. Heng.. dapet banyak koneksi u/ Toddie di rumah duka... Ok...

11. Super capek.. Sambil nyetir pulang dari rumah duka, membayangkan tugas2 yang harus kelar... Toddie edisi 6.. persiapan proposal skripsi Toddie....

12. syalalalalaalalla... akhir2 ini jadi blog addict banget sih.. ^^ Keep going on Valen!!!! Do trust in God! He know Better than you! (little statement for myself.. i really need this)

The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. what a day! like a roller coaster...jd inget lagunya keating hehehe
    km ngapain ketawa2 ngakak gt len? g d aku, g d jak...

    ReplyDelete
  2. abis ketawa-ketawa skrg nyanyi2...lol...i wonder what have u been through?

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!