(Mencari-cari) Alasan Mengapa Saya Mengubah Template Blog

1. Ini adalah bagian dari tugas mata kuliah jurnalistik online. Yang saya agak heran, bukannya dulu bapak dosen cenderung mengarahkan kita ke koran maya, eh ujung-ujungnya ke blog jua. Apa mungkin desperate melihat mahasiswanya yang gak terlalu rajin update koran maya nya? Oke... itu ga brapa masalah.

2. Menghindari Deadline. (Nah lho?)Meski ngaku seorang deadliners, tapi kadang ato sering cenderung mengulur-ngulur waktu. Tapi bukannya itu ya yang namanya deadliners? Ngepres-ngepres kerjanya? =p

3. Lagi pengen ganti suasana? Awalnya gak terlalu. Tapi waktu browse list template blog yang ada... Seru juga sepertinya. Akhirnya, setelah nemu template yang cocok dengan selera, emang bener. Ganti penampilan bisa bikin mood kita berubah. At least meski dalam hal ini, 'cuma' sekedar ganti penampilan template blog.

4. Senang juga bisa nemu tampilan yang sesuai dengan karakter saya. Memang jadi penambah semangat mengejar deadline. Meski ujung ujungnya juga keasikan utek-utek blog dan (lagi-lagi) males ngurusi deadline.

5. Akhirnya jadi ingin mengganti keseluruhan 'wajah' blog saya. Kalo buat para penyanyi, istilahnya 'menjadi lebih dewasa.' hehehehe... Tapi senang juga bisa mempelajari menu dan fasilitas yang disediakan blogger. Yang bodohnya baru saya sadari sekarang. heheeh

6. Anyway... sebenarnya ini cuma postingan untuk memenuhi quota tugas saya kok... Harus posting setiap hari 1 fenomena menarik selama 3 hari, kata pak dosen. Berhubung menurut saya hari ini yang paling menarik, jadi bolehlah saya balik regulasinya. 1 hari 3 x. hahahahaha

Comments

  1. loh...loh..loh...abis vakum sekian lama langsung kasi serial posts...n tampilannya berubah!!!

    Tampilannya jadi lebih keren ..

    dan yang paling penting...

    gimana carae masukno code additional template ke blogspot???? aku juga mau ngrubah tampilan blog ku...

    ReplyDelete
  2. wahahahah....

    pilih customize, trus edit html, browse dan upload file html nya.
    Template nya sih cari di google aja, 'blog template' gitu, trus didownload.

    hehe... boleh juga tugas ini.. bikan blogku kembali hidup... ayo jak.. gantien template blog mu....

    ReplyDelete
  3. eh le di blog model lama.. masuk Dashboard - Layout - edit HTML.

    btw, di Page elements - ' add a gadget' ternyata juga isa bermain2 banyak fasilitas.. hehehe

    ReplyDelete
  4. wakss..hehehheheeee
    aq ya utak atik..
    heheheheeee...
    senang senang senang
    huhuhuuu
    dasar..emang ente cari2 postingan neehhh,...,.,
    hahahaaaa

    ReplyDelete
  5. wah wah wah...hanya untuk sekedar ngganti template blog, harus ada reason sebanyak ini yah...manteb2...hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!