Why Do You Choose Me?

2 minggu setelah 'singapore tour and travel', semua sudah kembali seperti biasa.
Aktivitas saya sudah totally back as usual. Kuliah (yang baru disadari, selalu pulang malem pada semester ini), beberapa les, satu kegiatan panitia (JC yang semakin mendekati hari H), pelayanan musik 1 bulan 1x, dan juga kesibukan baru: Toddie Magz stuff.

Sampe-sampe saya hampir lupa kalo baru aja mengalami 'sesuatu.'

Ya.. basically it's not a big deal (like the doctor've said). It's not that scary or even hurt. I'm not losing any precious things (except the surgery fee :p).

But thinking a while in this end of week...
I just curious to know why He allows this hapenned to me?
Gak mungkin kan cuma untuk jadi 'iklan komersil' yang numpang lewat bentar dalam kehidupanku? Coz there's no useless moment in each person's life, including this.

Hal ini mulai saya pikirkan, terutama karena begitu banyaknya pertanyaan yang datang ke saya:
- Does it hurt?
- Do you feel afraid?
dan beberapa pandangan maupun pertanyaan simpatik lainnya.

Saya percaya, kejadian ini pasti ada untuk membawa saya belajar sesuatu.
Sesuatu yang mungkin akan membawa perubahan buat hidup saya dan juga hidup orang lain.

Now, though i don't really know what is that, i'm thankful to You, for choosing me. And for letting me survive from this.

It's definitely your way.

Comments

  1. hmm... this is one of the most-asked-question on many peoples right now, and i trust, if we walk in God, He has beautiful plan for us...,

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!