Welcome to This Semester

Semester ini sudah dimulai.
Besok adalah hari perdananya.
Wahhhh udah masuk ya.. Gak kroso pol...
Liburan kali ini hampir g ada project atau ribut2 gede.
Biasa-biasa aja.

Tapi semester ini.....
Quite Full of Project

Dan kali ini saya sudah belajar menentukan prioritas.
Inilah project untuk semester 6:

1. Journalism Clinic (April - end of May)
2. Toddie Magazine (early April)
3. Bemper Magz (kurang edisi 2, dan edisi 3 yg bakal ganti fomrat)
4. Krispen Album (this 2009, started from this February)

Udah deh... J.Clinic emang project jangka pendek.
Krispen Album makan setahun ini.
Dan Toddie Magz... ya aku harap umurnya panjang. hehehe.

Selain itu adalah beberapa target kecil untuk melengkapi saya secara tubuh dan jiwa:
1. Olahraga rutin (minim 1 minggu 2x)
2. Baca koran rutin
3. Belajar musik jazz, dan latihan tentunya.

Oya,supaya g lupa juga.. semester ini kuliah saya cuma 8 mata kuliah. Ya gak 'cuma' sih. Berkurang 1 aja dari semester2 biasanya. hahahaha.
Yang agak unik... saya mau gak mau harus ambil mata kuliah bahasa jepang. Kalo ga pengen ntar skripsi masih mikirin mata kuliah pilihan. Hehehehe. Seru juga nih keliatannya. Kalo jadi, sepanjang semester depan, saya akan banyak masukin kata2 bahasa jepang dalam postingan blog ini nanti. Gyahahahahahah.

Semester ini saya lebih gak asal ambil kesempatan. Dulu saya mikir, "take chance to make change."
Tapi sekarang lebih ngerti, kudunya "take chance, do it 100% best, and then make change."
lha sekarang kalo chance nya udah diambil, tapi ga isa 100% gara-gara overload lak ya sama aja.

Tapi emang manusia itu kadang kurang dapet 'greng' maksudnya kalo belum njalani sendiri y? hehehehe.
i don't say that i miss some chances in this semester.
i just try to pick which i can do best.
that's called responsible n professional, rite?

Comments

  1. i like the line "take chance to make change." -smart wordplay-


    Good luck for the new semester!! With GOD, you'll have a "SUPER" semester!!

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!