H-Day probability activities

Yes! Libur Natal, Tahun Baru, dan pergantian semester sudah tiba!
Sebenere udah jalan 1 minggu sih. Tapi saya anggap baru jalan mulai hari ini! After all of my tasks have accomplished! hehehe...


Awalnya saya merencanakan liburan kali ini dengan tanpa rencana sekali.. maksudnya bener2 pengen nge flow... Setelah beberapa bulan dikebut deadline tiada henti. Tapi kok setelah mendengar rencana teman2 yang pengen magang, ber project dll... hhh... biasa.. saya jadi terusik... 'Mosok aku gak lapo-lapo..' hehehehe....

Trus? Any plan?
Still don't know...

Cuma, ngomong2 magang... saya jg pengen sih benernya..
Ada sih ajakan dari teman2 untuk ikutan magang.
Tapi masalahnya teman2 saya bakal magang fotografi di Tangerang...
Sedangkan saya lebih pengen survey tempat magang di daerah Jakarta.
Hmmm....

tapi... setelah dipikir2 lagi... semenjak juli kemaren, saya blum sempat bantu2 papa di toko... blas... setelah full internship blabalbalbal...

so...

masih kagak tau...
ghahahahahah

Comments

  1. Iya Len, tak harus magang di luar kok.. bantu2 jg bisa... ato membuat proyek baru spt film ato apa gt?

    ReplyDelete
  2. iyooo... gak kudu magang di luar kota apalagi luar negri sampe njual mobil yo jes....
    hohohohoho

    ato taruhan nyawa numpak china airlines sing nubrukan....

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!