Yes I'm 100% woman (part 2)




Sebenernya, kejadian inilah yang menjadi basic utama ku untuk posting tentang 100% woman ini. Tapi g tau, kok akhirnya postingan pertama isinya jadi 'keras' gt. Padahal aslinya ini hal yang ringan banget. Hehehe..

Kejadian ini udah lumayan lama sih, sekitar pertengahan Juni 2008 kemaren. Udah lama aku pegnen posting, cuma waktu itu fotonya masih belum ada di aku. Akhirnya begitu foto ini ada, langsung deh posting!

Jadi ceritanya, di tengah masa UAS semester 4 kemaren, salah seorang sahabatku, Paolin yang kuliah DKV, ngajakin ngafe di cafe langganan deket rumah. PUlang nya, dia minta ditemenin foto city light buat ujian fotografinya. Ok. So, sekitar jam 9 malem, aku nyetir ke daerah seberang Mall Galaxy. Ceritanya jalan raya di area Mall Galaxy akan dijadikan objek city light nya.
So, aku parkir di sebuah rumah di jalan raya seberangnya Mall Galaxy persis.

Pao mulai mbangun tripod, pasang kamera. Ga sampe semenit di tengah persiapan itu, tiba-tiba seorang pria berhelm, menepikan sepeda montornya persis di belakang mobilku, di depan kami berdua. Pria itu tiba-tiba duduk di atas motornya, diem aja, sambil sesekali menengok ke arahku n Pao.

Ngg.... meski lokasinya di jalan raya -yang seharusnya ramai-, malem itu, jalan raya sepi banget. Jadi.... aku udah mulai mikir macem2... Kalo emang ntar ditodong, aku udah merangkai kata-kata apa yang seharusnya kuutarakan dengna tenang. Aku juga secara ga langsung memberi kode ke Pao, "Pao, gimana fotonya? UDah apa belum?" Aku rasa waktu itu Pao juga melihat tanda-tanda kecemasan dariku. Ya singkat cerita, selang beberapa menit, Pao bilang fotonya udah selesai. Langsung kita cabut ke mobil lagi. Waktu jalan ke mobil (melewati pria itu), jantungku bener2 berdegup kencang, imajinasi di benakku sudah bermain-main tuh. Akhirnya begitu masuk mobil, aku langsung tnacap gas!

Langsung deh kita berhisteris histeris ria, membahas kejadian barusan. Ternyata Pao juga merasakan kengerian sesaat yang sama. Bahkan Pao udah siap-siap melemparkan tripodnya ke arah pria itu kalo sampe dia berani 'macem-macem.'
Oke, karena penasaran 'ngapain sih pria itu tiba-tiba berhenti tepat di depan kita dengna gelagat mencurigakan', akhirnya aku memutuskan untuk putar lagi ke jalan itu, dan akhirnya... Kita menyadari... sepertinya pria itu sedang menunggu entah kerabat ato ceweknya pulang dari Galaxy Mall.. Waktu itu emang deket2 jam tutupnya Mall sih...

Ng.... padahal pas foto itu, Pao ngaku sampe ga konsen ngatur fokus dll dll... Dan kayaknya foto city light nya bakal bureng n g jadi... Ya sudahlah... Habis itu kita ngakak2 sejadi-jadinya.... HAhahahaha....
Ga jadi suntuk mikiri UAS deh...

Sooo... the point is... I realize...
biar gimanapun aku merasa cukup 'kuat'. Dalam hal-hal seperti ini, aku emang merasa, aku beneran cewek. I feel afraid, fear, and need a protection. Hahahaha...

Thanks Mr.X!

(btw, foto city light nya akhirnya not bad lah, gak bureng2 banget, Pao dapet nilai 85 tuh) heheehehe

Comments