hard to get, hard to lose

ya... kayaknya akhir2 ini aku memang belajar banyak tentang 'hard to get hard to lose' ini... Well, semakin banyak perjuangan yang kita butuhkan untuk dapetin sesuatu, otomatis semakin sayang waktu kita mau nglepas itu...
Sekalipun kadang, yang disebut 'perjuangan' itu harus diiringi dengan histeria, air mata, bingung, stress menunggu, dll dll, kepuasan waktu mendapatkannya itu, betul-betul PUAS! And then, rasa sayang kita pasti jauuuh lebih dalem, dibandingkan waktu kita mendapatkan sesuatu dalam sekejap, dan dalam tempo sesingkat-singkatnya... (apakah karena itu, proklamasi bisa disebut easy to get, easy to lose oleh anak muda jaman sekarang? Well, i think i'm not talking about politics....)

so back to the topic, actually what i've experienced is just a little things in this life. I just hard to get 'the comfyness' (kenyamanan maksudnya...)in creating music. But, i also learn from this 'little' things.

Ehm, aku inget, aku ini suka banget belajar sesuatu yang baru. Begitu suka sama sesuatu, pasti aku coba habis-habisan. Tapi ntar kalo udah ngerasa mentok, ya udah. Leave it and forget it. Jadi inget dulu pas gila-gilanya maen basket, tiap hari, g peduli siang malem, mesti maen sendiri di halaman depan rumah (i've got little hoops in front of my house). Waktu itu gampang banget dapetinnya. Bola tinggal beli, ring buatan tukang (dari besi, makanya tidak bisa memanfaatkan pantulan, tapi papa ngotot besi lebih kuat dari kayu... ), halaman juga udah ada. Ya udah, akhirnya waktu ngrasa bosen, semudah itu pula aku melupakan piranti-piranti basket itu. Bola masih kepegang kalo ada 'event' maen bareng2, ring? hmm...jangan nanya.. aku udah absen brapa taun kyknya.

Nah, sekarang, aku lagi berminat sama hal baru lainnya, digital music. Dan aku merasa, memang akan berbeda sama minatku di basket yang 'just hobby.' I want to do something serious in this stuff. Ya, mungkin karena itukah, aku mengalami beberapa ketidak mudahan di awal ini?
Yea, saya belajar tentang arti sebuah penantian, pantang menyerah, pentingnya koneksi, keterbukaan, dan semangat belajar.
Ya ini masih hal yang kecil dan sederhana banget. Dan aku merasa... nantinya aku pasti akan dibawa belajar lebih lanjut tentang hal-hal tersebut.
gak gampang sih, tapi sepertinya cukup menyenangkan. hihihihi....

semoga suatu hari ketika aku harus mengalami proses 'hard to get hard to lose' tahap berikutnya, tulisan ini bisa mbantu ngingetin aku tentang segala hal yang sudah kulalui hari ini... hehehehe...

see you soon bloggie!

Comments