Sudah Nganggur Kan Kamu?

Yes, i do missssing you so much, LLL!
Aneh juga.. di tengah deadline kerjaan dan skripsi, saya masih bisa-bisanya update terus dan terus menerus..
Eh sekarang, tetek bengek skripsi dan ritual untuk bisa mengikuti ritual upacara menjadi sarjana dargombes (baca:wisuda), sudah saya lewati. Deadline Toddie sudah berakhir juga. Benar-benar berakhir maksud saya. :')
Orang-orang pada bilang, "Berarti kamu udah nganggur dong sekarang?"
Nganggur?
Yea, should be yah.
In fact...

Nganggur itu kayknya bukan saya banget.

  • Dan jadilah saya, sehari setelah deadline Toddie beres (which is saturday), Seninnya saya langsung 'dipaksa' menginap di Hotel Bumi Surabaya memaksimalkan fungsi voucher hotel yang sudah dibayar (untuk tamu yang batal) jika tidak ingin hangus. Wah? Nginep gratis. Sounds good and sooo relaxing!!!!
  •   Oh yea, the problem is, saya kudu nginep bersama 5 orang krucil. 2 anak SMA (satu bisa diandalkan, satu tidak blas), 2 anak calon SMP (ya lumayan lah buat lucu2an tapi masih belum mandiri), 1 anak SD (sedang sakit, manja, dan egois banget).
  •  Dannn 3 hari 2 malam itu juga bukan dipenuhi dengan hari-hari nyantai di hotel, main2, dan makan2 sampai puas. No, Selasa saya harus mulai ngantor di kantor papa seharian, menggantikan cece yang wisuda di Beijing, dan pergi total selama 10 hari. So.. malamnya tidur di hotel, besok pagi langsung ngantor, malem balik hotel lagi, menjaga para krucil untuk bermain keliling TP dsb. Hari kedua (selasa) malem, salah satu krucil sempat muntah, dan saya ditemani ding dong harus membersihkan sedikit muntahan itu lalu beli baju baru buat dia.. Hhhhh...
  • Oke, pulang rumaaah senang!!!! Tapi acara ngantor masih lanjut terusss.. Oke, di kantor emang kerjaan g selalu padat. Namun, mau blogging di kantor, mood juga kurang, lagian sungkan sama pekerja yang lain lah.. Twiteran masih oke, fb juga masih oke lah. Tapi kalo blogging. hmm..
  • Malem, mau blogging, udah teler. Mana 3 hari terakhir, tenggorokan saya menjerit2 kena radang.. Efek obat, jam 8 udah kayak bayi... Zzzzzzz
  • Sooo kalo ditanya apa aja kegiatan sekarang?
  • Ngantor bantu papa, ngurus dokumen, akomodasi, transport (untuk hari-hari tes saya Juli nanti) n ngisi formulir prasmul (penuh dengan essay yg asik, tp g bisa nulis sembarangan), les piano, les mandarin, les inggris (soon), latian musik u/ pelayanan, nulis di warta, beresin urusan Toddie u/ terakhir kalinya, mempersiapkan rencana liburan ke Batu (Senin besok-Kamis saya ke Batu!), dan liburan ke Bali (bulan Juli depan!).
Nganggur?
O yeah, you think?

The good you do today, will often be forgotten. Do good anyway.

Comments

  1. Nganggor!!!

    Hahaha...lumayan la baca post ini jadi bisa tau updatenya...btw, wes ketrima di jkt? di post atasnya kok kayaknya udah ya?

    ReplyDelete
  2. haha capek pol vinnn... gilee setelah urusan kampus beres rasanya waktu tambah gak makin banyakk!!
    aku blum ke jakarta vin.. post atas itu wishes, beriman saja.. :D

    akhir juli kok baru tes..

    ReplyDelete

Post a Comment

thanks!